Cima Behind The Scenes

Belajar membaca hikmah dari setiap adegan


Hari itu, sebelum magrib saya berceting ria dengan agah. Lupa, saya belum makan siang. Alhasil, perut pun berulah, minta perhatian...hehe. Teringat bahwa ada menu baru di Republik Kuliner sambil ceting, saya pun berkunjung ke sini. Ada satu menu yang menggoda. Langsung saja saya bilang bahwa saya akan mampir ke RK.

Setelah magrib, saya langsung tancap motor menuju RK. Disana saya disambut dengan senyuman dua orang fenomenal di RK, yaitu Agah dan Kang Agus. Saya pun memesan menu yang sudah saya incar, yaitu Ayam Kuluyu Ala Hawai. Selidik punya selidik, ternyata menu itu punya nilai sejarah lho... Dan saya beruntung karena kecipratan. hehehe.

Setelah solat Isya, makanan pun siap disantap.

Untuk mengetes, saya makan potongan kecil dari ayam kuluyuk. hasilnya... wah... subhanallah... gigitan pertama begitu mengesankan... Kulitnya yang crunchy, daging ayam yang lembut dan bumbunya yang begitu nikmat melumeri lidah.

Kalau di film kartun, saya melayang-layang...(terasa lebay memang :p). Tapi memang benar, rasa ayam kuluyuk benar-benar mak nyus, atau nendang banget!

Memang, gmn ga nendang, menu ini dimasak penuh cinta dan memang suasana saat itu di RK sedang bahagia. Ada apa gerangan?

Alhamdulillah...gigitan demi gigitan saya nikmati. Sampai akhirnya habis. Saat itu saya langsung menetapkan bahwa ini adalah menu terbaik di RK.

Sudah coba, belum? ayo coba Ayam Kuluyuk Ala Hawai di RK.

1 review sahabat

  1. anugerah perdana  

    ayam kuluyuk kali cim
    bukan ayam kuluyu hehe...

    trims atas reviewnya

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)