Cima Behind The Scenes

Belajar membaca hikmah dari setiap adegan


Setelah saya coba baca tulisan saya sebelumnya, ternyata kalau tanpa foto, sulit juga membayangkan bagaimana keadaan stand Bandung di Acara CAEXPO. nya enya atuh...
Oleh karena itu, saya akan berbagi beberapa foto stand Bandung.


Pintu masuk menuju Paviliun City Of Charm, dimana stand Bandung terletak. Bismillah... sebelum masuk ke pintu. Mudah2an berkah.


Indonesia dengan gagahnya berada di China. Baru pertama kali ini saya mewakili Indonesia. Penuh haru... Terbayang bagaimana harunya seorang Taufik Hidayat ketika memegang piala olimpiade. Kapan ya, saya ikut olimpiade?


Bandung tampak depan. Foto beberapa saat sebelum pameran dimulai. Terlihat Pak Sam dengan pakaian khas Sunda menunggu tim Bandung berkumpul untuk berfoto pertama kalinya (Hayu atuh... rek difoto wae meni hararese, geus tinggalkeun heula barangkal mah lah... da moal aya nu maling).


Stand Kota Bandung yang minimalis modern, hasil karya Ridwan Kamil dan Fiki Satari. Salute for them...


Tak ingin ketinggalan momen pertama kali penginjakkan kaki di dalam stand Bandung, tim pun berfoto ria (Sok lah... urang nu mimiti foto di jero stand... eh... embung eleh, urang ge nu mimiti moto da eyyy..)

0 review sahabat

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)